Autovision Auto Light Up Contest 2017 Sapa Makassar

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

AutoPlusID.com – Makassar, 28 Oktober 2017 – Setelah sukses menyelenggarakan event Autovision AutoLight Up di kota Manado pada minggu lalu, kontes modifikasi sektor lampu bergengsi lansiran CV Sampurna Part Niaga, selaku pemegang merek lampu Autovision, kembali diadakan dalam event Indonesia Auto Modified (IAM) MBtech 2017 di Phinisi Point Mall pada 28-29 Oktober 2017 di kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Berdasarkan siaran resmi yang kami terima, Autovision AutoLight Up merupakan kontes modifikasi lampu yang difokuskan untuk memodifikasi penerangan pada sektor lampu kendaraan dengan menggunakan produk Autovision sebagai penilaian utama. Ide modifikasi yang orisinal dan serasi berdasarkan nilai estetika dengan modifikasi mobil secara keseluruhan juga menjadi penilaian dari para juri selain memperhatikan faktor kenyamanan dan keamanan bagi penggunanya.

2017-10-28-PHOTO-00005253

“Ajang Autovision AutoLight Up Contest bukan sekadar bagaimana mengubah tampilan lampu saja. Faktor terpenting yang diperhatikan adalah ubahan sebaiknya disesuaikan dengan tema besar modifikasi dan unsur keserasian dan keharmonisan menjadi poin penting lainnya,” ujar Lily Hernawan selaku Direktur CV Sampurna Part Niaga (SPN).

Bagaimana kriteria menjadi peserta dalam event bergengsi Autovision AutoLight Up Contest? “Semua kategori mobil dan tahun produksi berapa saja boleh ikut dan bisa saja jadi Champion jika sudah memenuhi syarat penilaian tadi,” terang Lily kembali. Namun, syarat penilaian, peserta harus menggunakan produk lampu Autovision untuk modifikasi pada sektor lampunya baik di eksterior maupun interior. Dalam siaran resmi tertulis yang diterima oleh Tim Redaksi Autoplusid.com

Untuk Champion terpilih di kota Makassar akan kembali bertarung dengan Champion dari kota lainnya akan bertemu di final Autovision AutoLightUp 2017 di Jakarta pada bulan November 2017 mendatang. Seru kan?

 

About Reyhan Apriathama 112 Articles
Seorang Test Driver penggemar yang suka dengan German Engineering dan masih berstatus single. Suka banget sama SUV dan Double Cabin apalagi buat kepentingan roadtrip.