Chevrolet Wujudkan Budaya Indonesia Pada The All New Chevrolet Spark

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

AutoPlusID.com – Pada hari ini (27/10/2017) PT General Motors Indonesia mengumumkan pemenang utama dan pemenang Favorit kompetisi desain digital Spark It Happen : From Sketch To Drive, di Central Park Mall Jakarta. Para pemenang dipilih dari 10 finalis yang telah the berhasil menyisihkan lebih dari 200 Hasil karya desain bertemakan Indonesia dan Nasionalisme.

Dua pemenang yang desainnya diwujudkan pada The All New Chevrolet Spark adalah Dandung Prasojo asal Banyuwangi sebagai pemenang pertama dan Novita Saroh dari Jakarta. Dandung menerjemahkan Tema Indonesia dengan perpaduan topeng dan Motif Batik Mega Mendung dari Cirebon, sementara desain yang dibuat oleh Novita terinspirasi dari Indonesia sebagai Negara Kemaritiman. Selain mewujudkan karya desain Mereka pada tubuh The All New Chevrolet Spark, kedua pemenang berhak atas uang tunai belasan jutaan Rupiah dan sertifikat Penghargaan. Chevrolet juga memilih Fanny Bagaswati dari Makassar sebagai pemenang Favorit di media sosial dengan tema “Jaranan Buto”.

Yuniadi Haksono Hartono, External Affairs and Communications Director General Motors Indoneia mengungkapkan,”Chevrolet mengungkapkan terima kasih kepada ratusan peserta yang berpartisipasi dalam kompetisi desain Spark It Happen : From Sketch To Drive. Antusiasme peserta dan pecinta Chevrolet Spark semakin menarik perhatian. Acara ini juga diharapkan dapat mendekatkan kami dengan pelanggan dan pecinta Chevrolet di seluruh Indonesia”, ucapnya.

Program ini merupakan kompetisi Modifikasi digital yang diadakan untuk pertama kalinya bagi Chevrolet untuk mengkreasikan desain dari kalangan Pelajar,  Mahasiswa dan Umum. Dalam kompetisi ini Chevrolet bekerja Sama dengan National Modificator and Aftermarket Association (NMAA) sebagai Tim Juri dalam memilih karya modifikasi yang terbaik dan dapat diaplikasikan ke The All New Chevrolet Spark.

Sejak di umumkan pada 17 Agustus 2017, kompetisi Spark It Hapen : From Sketch To Drive ini telah memperoleh lebih dari 200an karya desain yang sesuai dengan Tema Indonesia. Penjurian dilakukan selama dua bulan untuk memilih hasil karya terbaik dengan orisinalitas desain Body Graphic, Kreativitas, Ubahan Desain Kabin yang tetap mengedepankan rasa berkendara terbaik pada The All New Chevrolet Spark.

Kedua unit hasil karya dari Mereka juga ditampilkan pada acara pameran The All New Chevrolet Spark di Central Park dari hari Jumat (27/10/17) sampai dengan hari Minggu (29/10/17). Pada kesempatan ini juga tersedia unit Test Drive bagi pengunjung yang ingin merasakan The All New Chevrolet Spark.

 

About Reyhan Apriathama 112 Articles
Seorang Test Driver penggemar yang suka dengan German Engineering dan masih berstatus single. Suka banget sama SUV dan Double Cabin apalagi buat kepentingan roadtrip.