Datsun GO Cross Resmi Meluncur

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

AutoPlusID.com – Jakarta, 18 Januari 2018, Datsun memperkenalkan compact crossover yang lama dinantikan yaitu, Datsun Cross. Datsun Cross merupakan model ketiga yang diperkenalkan oleh Datsun di Indonesia dan model baru Datsun keenam di dunia. Dengan tampilan yang khas serta fitur teknis dan keselamatan yang canggih, Datsun Cross baru ini menandakan dimulainya fase kelanjutan dalam perjalanan Datsun di negara ini. Dikembangkan untuk Indonesia, mobil modern ini memperluas pilihan bagi pelanggan Datsun, sekaligus menciptakan standar baru di segmen ini dan menjadi flagship baru Datsun.

Produk ini memperlihatkan arah masa depan yang akan diambil oleh brand Datsun seiring dengan langkahnya ke depan melalui peluncuran kendaraan penuh gaya, yang memiliki berbagai fungsi dan untuk berbagai tujuan – kendaraan yang menyenangkan untuk dikendarai dan dilengkapi dengana teknologi yang ramah terhadap pengendara, yang membuat pelanggan aman dan terhubung. Datsun Cross mendapatkan inspirasinya dari gaya hidup pelanggan Datsun yang terus berubah di Indonesia, yang mengikuti perubahan terus-menerus di dunia. “Ketika Datsun kembali ke pasar Indonesia, kami berjanji akan memberikan tiga model dalam tiga tahun. Datsun Cross yang baru ini merupakan komitmen kami akan janji tersebut,” kata Jose Roman, Corporate Vice President, Nissan Motor Co., Global Head of Datsun. “Lebih dari itu, modelnya yang dinamis dan teknologinya akan membuatnya berbeda. Datsun CROSS adalah mobil baru untuk generasi baru – mobil yang mendorong Datsun selangkah lebih maju daripada pesaingnya.”

Desain dan nilai multiguna dari mobil ini membuat Datsun Cross mempunyai karakter ytang berbeda dari produk Datsun yang lain. Mobil ini merupakan jawaban baru yang berani di transportasi pribadi: mobil untuk semua gaya hidup dan untuk berbagai tugas. Mobil ini akan menjadi mitra yang andal, praktis, dan jadi bagian yang sangat erat dari kehidupan keluarga. Dari namanya, Cross mencerminkan karakter gandanya, melintasi batasan kehidupan sehari-hari dan melakukan tugas-tugas rutin dengan mudah, namun siap untuk mengambil petualangan baru jika ingin melewati tantangan yang berarti.

Datsun CROSS hadir dalam tujuh warna pilihan, termasuk dua warna metalik baru yang
khas – Amber dan Copper. Warna lain yang tersedia antara lain dua corak warna solid –
putih dan hitam – dan tiga corak warna metalik tambahan – abu-abu, merah, dan perak.
Mobil ini akan diproduksi di pabrik Nissan/Datsun di Purwakarta, Jawa Barat, dengan
pengiriman pertama direncanakan di Maret. Mobil ini akan ditawarkan dengan harga
mulai dari Rp 163 juta. Informasi detil tentang harga dan varian akan tersedia menjelang
awal penjualan. Untuk artikel First Impression akan kami jelaskan pada artikel selanjutnya.

About Reyhan Apriathama 129 Articles
Seorang Test Driver penggemar yang suka dengan German Engineering dan masih berstatus single. Suka banget sama SUV dan Double Cabin apalagi buat kepentingan roadtrip.