Ferrari Luncurkan 812 Superfast Di Indonesia

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

AutoPlusID.com – Jakarta, 24 Oktober 2017 Setelah diluncurkan di Dunia pada Geneva International Motor Show 2017 bulan Maret silam, Ferrari Jakarta dengan bangga memperkenalkan Ferrari terkuat dan tercepat, 812 Superfast, secara resmi di Indonesia.

Meneruskan warisan kesuksesan legendaris dari F12 Berlinetta dan F12TDF dilengkapi dengan inovasi terkini, menghantarkan 812 Superfast pada era baru dari mesin V12 dalam tercepat dalam sejarah Kuda Jingkrak selama hampir 70 Tahun. Model terbaru ini secara khusus ditujukan untuk pengguna Ferrari yang menginginkan kendaraan paling kuat dan eksklusif dalam jangkauan mereka dengan penggunaan jarak jauh dan kemudahan di Perkotaan.

“Kami dengan bangga memperkenalkan Ferrari terkuat dan tercepat sepanjang sejarah, 812 Superfast, untuk pecinta Ferrari di Indonesia. Ferrari jenis baru ini dapat dipastikan menjadi mobil V12 bermesin depan terbaik di Indonesia saat ini,” ujar Arie Christopher, CEO Ferrari Jakarta.

Didukung oleh mesin V12 6.5liter terbaru yang dapat menelurkan tenaga 789 Hp, 812 Superfast merupakan acuan baru dalam segmen mobil sport bermesin depan Mobil ini mencapai daya maksimum pada 8,500 rpm dengan Torsi 718 Nm pada 7,000 rpm yang disalurkan ke roda belakang dengan transmisi Dual Clutch F-1 tujuh percepatan. Angka tenaga yang fantastis tersebut tidak dapat dicapai oleh mobil bermesin depan lain yang pernah diproduksi, yang pastinya menjamin rasa mendebarkan performa berkualitas yang menjadi karakter eksklusif dari mesin V12 Naturally Aspirated Ferrari yang telah menjadi tradisi dan identitas yang kuat.

“Ferrari 812 Superfast memiliki semua keunggulan akan daya, kecepatan, kontrol dan aerodinamika yang akan menjadi acuan dari kendaraan dengan mesin V12, dan kami yakin bahwa para pecinta Ferrari akan menyukai model ini,” ungkap Dieter Knechtel, Managing Director dari Ferrari Far East & Middle East.

812 Superfast merupakan Grand Tourer tanpa kompromi yang dapat memberikan kesenangan berkendara dilintasan dan kenyamanan berkendara dengan kemampuan jarak jauh yang memungkinkan pemiliknya untuk menikmati pengalaman berkendara yang sempurna dan tak terlupakan.

Model ini dilengkapi dengan inovasi terkini diiringi dengan desain garis tegas dan proporsi yang sangat estetis. Membuatnya menjadi model baru untuk mobil Ferrari V12 bermesin depan. 812 Superfast memiliki desain siluet Fastback dengan desain ekor tinggi dilengkapi garis tegas sepanjang roda depan untuk memberikan visual sayap rendah sehingga memberikan kesan kekuatan penuh yang ditunjang oleh mesin V12 miliknya.

Terinspirasi dari tradisi Ferrari, pada bagian ekor dari 812 Superfast dilengkapi dengan empat buah lampu bulat dibagian belakang yang dikombinasikan dengan garis horizontal untuk memperkuat penampilannya yang luas dan mengesankan. Gaya dan aerodinamika terintegrasi secara halus melalui bagian depan yang multi-fungsi dengan mengkombinasikan kluster solusi aerodinamik termasuk penutup aktif yang berada dibagian depan bawah bodi mobil. Melalui peluncuran 812 Superfast ini, Ferrari Jakarta berniat meningkatkan komitmennya untuk selalu memberikan pengalaman dan pelayanan terbaik untuk pemilik Ferrari.

 

 

 

About Reyhan Apriathama 112 Articles
Seorang Test Driver penggemar yang suka dengan German Engineering dan masih berstatus single. Suka banget sama SUV dan Double Cabin apalagi buat kepentingan roadtrip.