Ingin Membeli Wuling Confero S? Berikut Perhitungan Cost Of Ownership Nya

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

AutoPlusID.com –  Wuling memang merupakan pesaing baru di pasar LMPV di Indonesia yang sudah sengit, namun pilihan ini terasa meragukan para pelanggan yang ingin Membeli produk ini. Akan tetapi, kepercayaan orang akan Mocin yang negatif memberikan stimulus negatif dalam perkembangan nya di masa mendatang. Namun, jika anda masih berpikiran seperti itu, hilangkanlah pola pikir negatif tersebut karena sejak diperkenalkan di 2016  silam, Wuling terlihat sangat serius mengembangkan pasar Indonesia maupun Asia Tenggara. Tidak hanya sekedar omongan belaka, dan brand awareness semata, namun Mereka sangat serius membentuk fundamental dari segi Infrastruktur yang meliputi Pabrik yang sudah melakukan produksi sebelum diluncurkan ke publik dengan spek Indonesia dan jumlah diler secara ritel dengan total 50 buah yang tersebar luas di 34 Provinsi di seantero Nusantara. Dengan data yang spesifik sebagai berikut kami berharap sekali bahwa Wuling tidak hanya eksis dengan embel-embel bertagar #MendingWuling #ApikWuling yang sering terlihat di lini masa sosial media.

Jika anda benar benar berminat membeli produk besutan tiongkok tersebut makan momen GIIAS 2017 adalah momentum yang sangat tepat, dimana pelanggan wuling akan diberikan potongan penjualan sebesar tiga juta rupiah dan gratis spare part selama dua tahun enam bulan alias 50 ribu KM (mana yang tercapai terlebih dahulu) untuk setiap pembelian Wuling di GIIAS 2017. Artinya dengan program tersebut anda hanya perlu membayar biaya operasional harian, biaya asuransi dan pajak tahunan. Selain gratis spare part, biaya jasa juga tidak dibebankan dalam kurun waktu tiga tahun atau 50 ribu KM, dan setelah 50 ribu KM untuk servis berkala baru dibebankan biaya jasa.

Wuling sendiri mengklaim bahwa, Cost Of Ownership mobil ini lebih murah 20 persen dibanding kompetitornya dikelasnya dengan parameter hingga 100 ribu KM. Wuling juga tetap memberikan komitmen nya terhadap aftersales dengan menjamin ketersediaan spare part, terutama pada fast moving dari mobil ini dan memberikan layanan darurat dengan nomor 0800-100-5050 (bebas pulsa) dengan layanan 7×24 Jam dan Home Service yang disediakan oleh Wuling Mobile Service kian menambah rasa tenang akan layanan Wuling.

About Reyhan Apriathama 114 Articles
Seorang Test Driver penggemar yang suka dengan German Engineering dan masih berstatus single. Suka banget sama SUV dan Double Cabin apalagi buat kepentingan roadtrip.