Mau Beli Mercedes Benz Baru? Ini Saatnya!

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Pada bulan yang Sama dengan perayaan ulang tahun ke 47 Mercedes Benz di Indonesia. PT Mercedes Benz Distribution Indonesia kembali menyelenggarakan pameran terbesar Mercedes-Benz yaitu Mercedes Benz Star Expo 2017. Roelof Lamberts, Presiden dan CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengatakan bahwa “Pada tahun 2017 menjadi tahun yang positif bagi Mercedes-Benz dengan adanya peningkatan Market Share sebesar 3.9 % dengan 2.560 unit sejak bulan Januari 2017. Hasil tersebut mengkokohkan Mercedes-Benz sebagai Market Leader di kelas Premium.

Berkat keberhasilan nya menjaga Market Leader di kelas Premium. Dengan ini kami bangga mempersembahkan jajaran produk mewah terbaru pada Mercedes-Benz Star Expo 2017. Melalui pameran ini, Mercedes-Benz menunjukkan komitmen nya dalam menawarkan produk terbanyak dengan total jumlah 32 Produk dari segmen premium hingga kelas niche seperti AMG Series. Dengan Total 1.500 Meter Persegi Mercedes-Benz dengan bangga mengadakan kegiatan ini untuk ke Sembilan Kalinya.

Selama acara berlangsung sejak tanggal 25 –  29 Oktober 2017, Mercedes-Benz tidak hanya memamerkan mobil andalan Mereka saja tetapi juga ada beberapa kegiatan lain untuk media dan pelanggan, seperti S Class preview night yang eksklusif bagi para undangan dan grow Up night. Untuk para keluarga yang membawa anak tersedia Star Playground dan Cooking Class for Kids pada Akhir Pekan, serta Koleksi Merchandise dari Mercedes-Benz juga tersedia untuk menambah outfit yang terbaik.

Jika anda berniat untuk Membeli mobil Mercedes-Benz, akan diberikan kemudahan karena sudah tersedia Test Drive dengan total 12 Unit untuk semua Lini produk Mereka seperti C 200, C300, E250, E300, CLA200, GLA200, V220d, GLC 250, GLE250d, S450 dan V220d. Selain itu, jika anda akan Membeli dengan program kredit Mercedes-Benz juga bekerja Sama dengan lembaga pembiayaan seperti KKB BCA, Panin, CIMB Niaga Finance, Mandiri Utama Finance, Mandiri Tunas Finance dan Mega Auto Finance yang siap memberikan kemudahan dalam memiliki dengan nominal pembiayaan yang bersaing

Selain pameran tersebut Mercedes-Benz juga meluncurkan beberapa produk terbaru baik Facelift dan Product Improvement seperti S450 Exclusive, GLE 250d, GLE 400 AMG, GLC 200 Exclusive, GLS 400 AMG Dan GLA200 AMG 50 Edition sebagai kado spesial ulang Tahun AMG yang ke 50.

Pada artikel selanjutnya kami akan memberikan First Impression mengenai beberapa Mobil yang meluncur di acara Mercedes-Benz Star Expo 2017.

 

 

 

About Reyhan Apriathama 112 Articles
Seorang Test Driver penggemar yang suka dengan German Engineering dan masih berstatus single. Suka banget sama SUV dan Double Cabin apalagi buat kepentingan roadtrip.