Mercedes Benz Awali Tahun Dengan Weekend Test Drive

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Dalam acara WEEKEND TEST DRIVE, Mercedes-Benz Indonesia memamerkan deretan 15 kendaraan penumpang terbarunya, serta 14 kendaraan test drive, termasuk the new E 200 Avantgarde Line dan varian SUV terbaru, GLC 200 AMG Line.

Berbagai model akan tersedia dalam acara WEEKEND TEST DRIVE, seperti varian sedan mewah C-Class, E-Class dan The New S-Class, serta varian SUV seperti GLC, GLC Coupé, GLE dan GLS. Mercedes-Benz telah merancang sebuah lintasan khusus di area Rasuna Epicentrum bagi calon pelanggan potensial untuk menikmati semua fitur canggih dan keselamatan yang ditawarkan oleh kendaraan Mercedes-Benz. Misalnya, bisa mencoba langsung teknologi Parking Pilot untuk merasakan betapa mudahnya untuk memanuver sebuah mobil Mercedes-Benz.

Perwakilan dari tim Product Expert siap untuk menjelaskan lebih banyak fitur dan teknologi secara detail kepada pengunjung WEEKEND TEST DRIVE.

Hari Arifianto, Deputy Director, Marketing Communication, PT. Mercedes- Benz Distribution Indonesia mengatakan, Kami dengan bangga mempersembahkan Mercedes-Benz WEEKEND TEST DRIVE yang diadakan untuk tahun keempat secara berturut-turut. Acara WEEKEND TEST DRIVE diinisiasikan oleh Mercedes-Benz sebagai sebuah komitmen dan merespons berbagai kebutuhan calon pelanggan potensial di Indonesia untuk dapat mencoba model- model Mercedes-Benz terbaru yang dilengkapi dengan fitur-fitur inovatif yang mencerminkan teknologi mutakhir.

Melalui acara WEEKEND TEST DRIVE 2018, kami mengundang para tamu untuk datang ke Epiwalk, Rasuna Epicentrum, Jakarta, selama 3 hari, dari Jumat, 26 Januari hingga Minggu, 28 Januari, di mana mereka akan bisa test drive berbagai model kendaraan Mercedes Benz.‖
Acara tersebut juga akan menghadirkan stan Proven Exclusivity; untuk menyediakan sertifikasi terhadap kendaraan-kendaraan Mercedes-Benz sebelum dimiliki, memastikan kualitasnya dan garansi oleh dealer resmi Mercedes-Benz.

Setiap kendaraan Mercedes-Benz dari Proven Exclusivity telah diperiksa secara teknis menggunakan daftar yang berisi sebanyak 197 poin dan diberikan garansi 12 bulan untuk 7 komponen utama kendaraan seperti mesin, transmisi, dan system penyejuk udara (A/C).

Untuk rekomendasi yang disesuaikan mengenai solusi kepemilikan, Mitra Pembiayaan Mercedes-Benz diwakili untuk memberikan informasi yang luas kepada calon pembeli. Selama acara Mercedes-Benz WEEKEND TEST DRIVE berlangsung, paket pembiayaan menarik ditawarkan oleh KKB BCA, Clipan Finance, CIMB Niaga Finance, Mandiri Utama Finance, Mandiri Tunas Finance dan Mega Auto Finance. Selain mitra pembiayaan itu, ada juga program
kepemilikan yang ditawarkan oleh Panin Bank.

Tersedia Kids Area yang berlokasi di Atrium Oval Epiwalk juga tersedia selama acara
WEEKEND TEST DRIVE untuk calon pelanggan potensial Mercedes-Benz yang
mengajak anak-anak mereka, sehingga mereka dapat bermain dan ikut serta
dalam berbagai aktivitas. Mercedes-Benz StarCafé menawarkan berbagai
makanan dan minuman, dan Mercedes-Benz Collection Shop menyediakan
aksesoris terbaru berkualitas tinggi.

About Reyhan Apriathama 129 Articles
Seorang Test Driver penggemar yang suka dengan German Engineering dan masih berstatus single. Suka banget sama SUV dan Double Cabin apalagi buat kepentingan roadtrip.