Piaggio Indonesia Luncurkan Kampanye Safety In Style

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Jakarta, 10 April 2018 – Budaya solidaritas, keramahan, dan taat peraturan lalu lintas dijunjung tinggi dan diimplementasikan dalam keseharian komunitas Vespa di Indonesia. Sebagai bagian dari Premiumization Roadmap Strategy di tahun 2018, PT Piaggio Indonesia meluncurkan kampanye nasional bertajuk “Safety in Style” untuk menggarisbawahi berbagai upaya PT Piaggio Indonesia dalam memelihara budaya khas pengendara Vespa, yaitu : aman berkendara dan tetap bergaya. Dengan produk dan layanan purnajual berkualitas, PT Piaggio Indonesia mengajak para pemilik sepeda motor Vespa menjadi duta keselamatan berkendara yang tetap tampil penuh gaya. Dengan semangat yang sama, PT Piaggio Indonesia juga melakukan penyegaran terhadap dua model sepeda motor Vespa paling populer, Vespa Sprint dan Vespa Primavera dengan fitur keselamatan yang diperbarui untuk mendukung tampilan unik khas Italia yang selalu jadi primadona di jalan raya.

“Memasuki bulan keempat di tahun 2018, saya dengan bangga menyatakan bahwa perusahaan kami berada di jalur yang tepat. Keberadaan kami di Indonesia semakin hari semakin kuat dengan produk yang terus diperbarui, produk suku cadang berkualitas, ragam aksesoris penuh gaya, jaringan diler yang terus diperluas dengan konsep MotoPlex yang kami banggakan. Kami membangun sebuah ekosistem yang terdiri dari produk, jaringan purnajual, suku cadang dan aksesoris resmi. Ekosistem ini terus kami perbarui dan pelihara; contohnya, hari ini kami memperbarui Vespa Sprint dan Vespa Primavera dengan fitur ABS. Evolusi ini mendorong kami terus maju dan membentuk reputasi positif bagi perusahaan kami,” kata  Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia.

Konsumen produk dibawah naungan Piaggio Group, terutama konsumen Vespa, dikenal luas sebagai komunitas yang menjunjung tinggi nilai positif dan saling bahu membahu di jalan raya. Komunitas serta para pemilik Vespa dikenal taat mengikuti peraturan lalu lintas, termasuk dengan menggunakan perlengkapan berkendara penuh gaya, dan saling membantu. Nilai positif inilah yang hendak disebarluaskan oleh PT Piaggio Indonesia sepanjang kampanye . Salah satu program dalam kampanye ini adalah kompetisi konten digital mulai dari tanggal 10 April hinga 30 Juni, untuk mendorong masyarakat menciptakan konten menarik mengenai berkendara aman dan bergaya. Peserta dengan konten paling kreatif akan memperoleh beragam hadiah menarik dan akan ditampilkan di laman media sosial resmi PT Piaggio Indonesia. Informasi lengkap mengenai kompetisi ini dapat diakses di www.vespa.co.id/DCC.

Kampanye ‘Safety in Style’ merupakan bentuk kegiatan PT Piaggio Indonesia sebagai sebuah perusahaan yang mengapresiasi pelanggan sekaligus memberikan platform bagi konsumen untuk menyebarluaskan perilaku positif di jalan raya. Melalui kompetisi digital ini, PT Piaggio Indonesia mendorong kreativitas pelanggan untuk menyebarkan pesan penting terkait keamanan berkendara dengan penuh gaya. “Kami menyempurnakan ekosistem kami dengan menyertakan komunitas Vespa yang loyal dan sarat akan nilai-nilai di bidang keamanan berkendara, persaudaraaan, gotong royong, dan tentunya berkendara dengan penuh gaya. Seluruh kegiatan perusahaan kami, sejak pertama kali berdiri di tahun 2011, mengarah kepada kampanye ini, dimana perusahaan dan konsumen bersama-sama menjadi duta keselamatan berkendara dalam kehidupan sehari-hari. Momen ini adalah momen sempurna untuk menularkan budaya positif konsumen kami kepada pengendara sepeda motor di seluruh Indonesia. Untuk mendukung terselenggaranya kampanye ini, produk dan layanan yang kami tawarkan terus diperkuat untuk menciptakan pengalaman brand yang unik. Saya sangat antusias menanti dampak positif yang akan dihasilkan oleh kampanye ini untuk para konsumen kami serta komunitas pengendara sepeda motor di Indonesia,” tambah Marco Noto La Diega.

Dengan antusiasme yang sama, PT Piaggio Indonesia juga memperkenalkan penyegaran dari dua model terlaris Vespa, Vespa Sprint dan Vespa Primavera yang disempurnakan dengan standar keamanan Antilock Braking System untuk menambah rasa aman sepanjang
berkendara. Terdiri dari unit kontrol dan sensor yang memonitor serta menentukan kekuatan pengereman, teknologi ini secara otomatis mengintervensi proses pengereman dan menghindari kondisi roda terkunci. Unit kontrol Vespa Sprint 150 i-get ABS dan Vespa
Primavera 150 i-get ABS melakukan penyesuaian pengereman secara terus menerus hingga10 kali per detik. Adapun untuk Vespa Sprint 150 dengan ABS dibanderol seharga 42,500,000 dan varian Primavera, dibanderol seharga 39,500,000

 

 

About Reyhan Apriathama 153 Articles
Seorang Test Driver penggemar yang suka dengan German Engineering dan masih berstatus single. Suka banget sama SUV dan Double Cabin apalagi buat kepentingan roadtrip.