VW Poloisme Sticker Contest Rangkul Siswa Sejabodetabek

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

AutoPlusID.com – PT Garuda Mataram Motor selaku APM VW di Indonesia hari ini mengumumkan pemenang lomba stiker untuk VW Polo 1.2 TSI di booth VW dalam gelaran GIIAS 2017.

PoloISMe Stickering Contest ini telah berlangsung mulai tanggal 10-16 Agustus 2017 dan diikuti oleh peserta dari SMA di Jabodetabek. Tahap penjurian dimulai pada 16 Agustus 2017 yang berlangsung di Booth VW. Dalam PoloIsMe Stickering Contest 2017 berbeda dengan PoloIsMe Modification Contest 2016 dimana di Tahun 2017 ini menyasar Siswa SMA SeJabodetabek. Dalam kontes ini dibuka untuk siswa umur 15-17 Tahun. Tema dalam PoloIsMe Stickering Contest 2017 adalah “Unity In Diversity” dimana peserta diberikan tema tersebut untuk memaknai kemerdekaan RI ke 72.

Dewan juri yang terdiri dari Jonas Chendana sebagai COO dari PT Garuda Mataram Motor, James Luhulima – Pengamat Otomotif Nasional, Angkoro Yudha -Automotive Desain and Manufacturing Design Expert PT Vega Mandiri. Dalam hal ini juri menilai hasil karya perserta berdasarkan kriteria yang disesuaikan berdasarkan tema dari kegiatan ini, serta bagaimana tata letak stiker yang dipasang di VW Polo.

Jonas Chendana selaku COO PT Garuda Mataram Motor mengatakan bahwa lomba ini merupakan lanjutan dari program PoloIsMe modification contest yang bertujuan mengembangkan kreativitas anak SMA untuk berkreasi dan memamerkan hasil karya mereka untuk VW Polo yang sukses diluncurkan tahun lalu.

“VW Polo memiliki karakteristik yang sangat identik dengan anak muda Indonesia. Seiring diadakanya “PoloIsMe Stickering Contest” ini mengajak generasi muda khususnya siswa SMA untuk lebih mengenal industri otomotif dengan pendekatan yang lebih menyenangkan. Kami memberikan edukasi dan mengajak mereka untuk berkreasi sebebas mungkin dan menampilkanya di bidang yang tidak biasa yaitu eksterior dari VW Polo 1.2 TSI. Melalui tema “Unity In Diversity” kami mengajak mereka untuk menciptakan hasil karya bangsa dengan pesan persatuan dan cinta tanah air. ungkap Jonas.

Jonas berharap kegiatan “PoloIsMe stickering contest” ini dapat mengeratkan merek VW dengan anak muda dan diharapkan asosiasi kata pintar dapat disematkan oleh brand VW, dimana VW selalu mengajak mereka untuk berkreasi dan diharapkan memikat target segmentasi untuk segmen A yaitu 15-18 Tahun. Selain mengadakan kegiatan tersebut, VW Indonesia juga melakukan kegiatan CSR yaitu “Tribute To Pedjoeang” yang sudah berlangsung pada 17 Agustus 2017 dimana VW Indonesia memberikan sumbangan ke pejuang veteran melalui Yayasan Sahabat Veteran.

Berikut ini Pemenang dari PoloIsMe Stickering Contest

Juara 1 : SMA Labschool Kebayoran

Juara 2 : SMA Negeri 3 Bekasi

Juara 3 : SMA Avicena Cinere

Juara Harapan : SMK Global Surya Mandiri Bekasi

Juara Favorit : SMA Labschool Kebayoran

Seluruh peserta berhak atas uang tunai dan asuransi kecelakaan dari FPG Insurance Indonesia

About Reyhan Apriathama 89 Articles
Seorang Test Driver penggemar yang suka dengan German Engineering dan masih berstatus single. Suka banget sama SUV dan Double Cabin apalagi buat kepentingan roadtrip.