Wuling Resmi Mengumumkan Harga Wuling Cortez

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

AutoPlusID.com – Pada hari ini (08/02/2018) PT SGMW Indonesia selaku APM Wuling di Indonesia secara resmi mengumumkan Harga Jual dari Wuling Cortez untuk pasar Indonesia. Wuling Cortez merupakan produk MPV kedua dari Wuling untuk menyasar kaum Mid-End dengan harga yang sangat kompetitif. Wuling Cortez ini nantinya akan bersaing langsung dengan Toyota Innova dengan paket yang sangat menarik. Bagaimana tidak? Kami merasa mobil ini mampu memberi lebih dalam hal fitur kelengkapan yang baik dengan kelegaan kabin yang tidak kalah menariknya dengan Innova yang berharga lebih mahal sekalipun.

Banyak sekali fitur yang dilengkapi oleh Wuling dengan Cortez nya sehingga terkesan jauh sekali dari anggapan negatif Mobil Tiongkok pada umumnya. Dari segi Desain mobil ini seakan-akan memberikan angin cita rasa Eropa yang lebih dominan dari setiap sudut, bentuk lampu belakang nya bahkan mengingatkan saya dengan lampu Audi sekalipun. Pada fitur nya mobil ini sudah dilengkapi oleh banyak fitur kemewahan seperti Speedometer LCD, Audio dari hasil kerjasama Yamaha dan Wuling, Jok Elektrik, Sunroof hingga dominasi material empuk sehingga mobil ini terasa cukup berkualitas.

Sebelum harga nya muncul pada hari ini. PT SGMW Indonesia sudah memperkenalkan Wuling Cortez sejak akhir 2017 silam dan Wuling juga mempunyai strategi yang cerdik dalam meluncurkan Cortez ini dimana Wuling melakukan jemput bola kepada Diler agar konsumen semakin dekat dengan Cortez dan semakin yakin terhadap mobil ini. Memang diawal kehadiran mobil ini Wuling belum mengumumkan besaran Harga dari mobil ini, namun keran pemesanan sudah dapat dilakukan jauh sebelum mobil ini diluncurkan, bahkan jika anda memesan sebelum hari H, Wuling memberikan voucher servis sebanyak 3 juta rupiah dan bonus ekstensi garansi hingga lima tahun dengan syarat mana yang tercapai terlebih dahulu.

Dengan kelengkapan fitur yang memadai, seharusnya mobil ini mempunyai banderol yang cukup mahal, apakah Cortez dibanderol tinggi? Nyatanya Cortez dibanderol dengan harga yang jauh lebih terjangkau, padahal kami mengira mobil ini mencapai 300 jutaan tetapi ternyata mobil ini mempunyai rentang harga yang sangat terjangkau untuk kelasnya. Terlebih varian termurah nya saja dibanderol dengan harga 218 juta rupiah OTR DKI Jakarta dan varian termahalnya ada pada harga 264 juta rupiah OTR DKI Jakarta. Berikut ini adalah rincian harga dan varian dari Wuling Cortez

1.800 C 6MT : 218.000.000

1.800 C iAMT : 228.000.000

1.800 C iAMT Lux : 233.000.000

1.800 Lux 6MT : 254.000.000

1.800 Lux iAMT : 264.000.000

 

 

 

About Reyhan Apriathama 129 Articles
Seorang Test Driver penggemar yang suka dengan German Engineering dan masih berstatus single. Suka banget sama SUV dan Double Cabin apalagi buat kepentingan roadtrip.